Teknik yang Sering Dipakai Untuk Menulis Konten

Asalamualaikum, Gaes.... Terima kasih sudah berkenan nimbrung di grup sederhana ini. Grup ini bukan kelas ekspert yang biasanya dikenai tarif mahal kepada para pesertanya. Tujuan awal bikin grup ini sih, pengin sekadar sharing aja. Siapa tahu ada yang bisa ngambil...

Menggali Ide Konten Web Original dari Google Trend

Persoalan menggali ide bukanlah sesederhana yang orang-orang bayangkan. Memang ide tuh bisa datang kapan aja, bahkan ketika kita enggak sedang butuh.

6 Langkah Mudah Menulis Konten Web Original

Miris jika melihat ada media online yang menayangkan artikel copas dari media lain. Sekadar mengejar trafik, lalu melakukan duplikat konten dari website yang artikelnya sedang trending. Secara ekonomis memang menguntungkan, tapi secara moral, jelas patut dipertanyakan.

Teknik yang Sering Dipakai Untuk Menulis Konten

Asalamualaikum, Gaes.... Terima kasih sudah berkenan nimbrung di grup sederhana ini. Grup ini bukan kelas ekspert yang biasanya dikenai tarif mahal kepada para pesertanya. Tujuan awal bikin grup ini sih, pengin sekadar sharing aja. Siapa tahu ada yang bisa ngambil...